Tips Belajar Hacking Menggunakan PHP Dengan 5 Video Tutorial Ini

Tips belajar hacking menggunakan PHP dengan 5 video tutorial yang akan saya share disini mungkin dapat membantu agan sekalian dalam memahami proses hacking namun agan tetap harus mencari referensi lebih banyak untuk memahami esensi dari hacking itu sendiri.

Pemrograman PHP adalah bahasa pemrograman yang powerful, open source dan paling banyak digunakan di dunia internet. Seiring perkembangannya, bahasa pemrograman ini semakin di mengalami perbaikan-perbaikan, penambahan fitur dan keamanan semakin diperkuat. Oleh karena itu tidak menutup kemungkinan bahwa PHP ini dapat dimanfaatkan untuk melakukan kegiatan hacking.
Berikut 5 video tutorial yang harus agan simak :

Pertama: Bagaimana cara hack facebook? yeah, ini pertanyaan yang kerap kali ditanyakan oleh orang-orang di group-group facebook, dan jawaban yang paling sering diberikan adalah hack facebook dengan teknik phishing atau fake login. Apa itu phishing? phishing adalah teknik yang digunakan dengan cara membuat halaman web facebook palsu untuk mengelabui pengguna facebook. Simak video tutorialnya ini:

Kedua: Bagaimana cara hack server dengan script PHP sederhana? Video tutorial ini akan memberitahu agan tipsnya.


Ketiga: Bagaimana cara hack website PHP menggunakan teknik SQL Injection, Video tutorial ini akan membertitahu agan tipsnya.


Keempat: Bagaimana cara menyisipkan mallware/backdoor anti curiga ke dalam website, Video tutorial ini akan membertitahu agan tipnya.


Kelima: Bagaimana cara membuat honeypot sederhana menggunakan PHP. Sebelumnya tahukah agan apa itu honeypot? bukan nanam madu didalam pot lho ya.. :v
Honeypot adalah teknik menjebak atau menangkal usaha-usaha pengguna yang tak memiliki hak dalam sebuah sistem. Honeypot bertindak sebagai pengalih perhatian hacker dimana honeypot merupakan sebuah sistem yang di bangun menyerupai sistem yang sesungguhnya, dengan tujuan agar perhatian para attacker beralih ke sistem palsu tersebut. Seolah-olah attacker merasa berhasil menjebol dan mengambil data dari sebuah jaringan, padahal sesungguhnya data tersebut tidak penting dan lokasi tersebut sudah terisolir.
Bagaimana, menarik bukan? makanya mari simak Video tutorial ini.


Related Article - Tips Menangani iOS 7 Bermasalah

Demikian artikel tentang Tips Belajar Hacking Menggunakan PHP Dengan 5 Video Tutorial kali ini, semoga bermanfaat. :)



Monggo, Berbagi Gratis, RaSah Mbayar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...