Efek Buruk Jika Instal iOS 8 di iPhone 4S

Efek Buruk Jika Instal iOS 8 di iPhone 4S, meskipun iOS 8 telah dirilis ke semua produk Apple seperti iPhone, iPod, dan iPad di seluruh dunia, termasuk perangkat setua iPhone 4S. Namun, iOS 8 ini belum tentu yang terbaik untuk semua perangkat di luar sana. Meskipun iOS 8 kompatibel dengan iPhone 4S, tetapi fitur-fitur yang ditawarkan tidak semuanya kompatibel, selain itu waktu boot akan lebih lambat, kinerja lemah, dan kualitas UI umumnya lebih rendah dari iOS 7.

Efek Buruk Jika Instal iOS 8 di iPhone 4S


Meskipun pada 2011 kemarin, iPhone 4S dirilis kembali sebagai iPhone terbaru dan terbesar, tapi sekarang telah berubah sehingga iPhone 4S hanya tinggal kenangan, produksi iPhone 4S dihentikan pada 9 September tetapi pemilik iPhone 4S masih dapat mengambil keuntungan dari iOS 8 yang dikirim bersamaan dengan Apple iPhone 6, ada banyak isu-isu diluar sana yang menganggap bahwa perangkat baru ini mungkin lebih buruk daripada iOS 7. Karena sesuai pengalaman pengguna, dimana setiap Apple pertama kali meluncurkan produk, itu belum sepenuhnya sempurna.

Ada beberapa fitur iOS 8 yang memang tidak ditujukan untuk iPhone 4S seperti Touch ID, AirDrop, dan Open GL ES 3.0. Meskipun, prosesor A5 pada iPhone 4S memiliki hampir setengah kekuatan dari chip A8 iPhone 6, namun tetap saja iPhone 4S hanya akan memperlambat kinerja iOS 8 jauh lebih lambat dari iOS 7, karena keterbatasan pada komponen-komponen hardwarenya. Menurut tes kinerja yang dilakukan oleh Ars Technica, waktu boot iPhone 4S tiga detik lebih lama, dua kali lebih lama untuk boot Safari dan lebih lama untuk boot aplikasi lainnya.

Jadi meng-upgrade iPhone 4S anda dengan iOS 8 mungkin sebaiknya tidak dilakukan. Daripada kesel nantinya, tapi kalo cuma penasaran ya monggo di coba saja, tapi nanti kalo gimana-gimana jangan nangis lho ya.. :v jangan sampai banting smartphone sampean juga, kesien hapenya.. eh kasian sampeannya maksudnya. Lagipula  Apel biasanya merilis iOS 8 update beberapa minggu setelah peluncuran pertama setelah mengatasi bug awal, serta sekalian meningkatkan kinerja juga, terutama untuk generasi gadget yang lebih tua.


Demikian artikel tentang Efek Buruk Jika Instal iOS 8 di iPhone 4S, intinya jika ingin menginstal lebih baik diurungkan saja, tapi jika penasaran juga lebih baik diurungkan juga. :v

Monggo, Berbagi Gratis, RaSah Mbayar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...