Tips Super Keren Bikin Android Lebih Menggigits

Tips Super Keren Bikin Android Lebih Menggigits yang bisa membuat orang say waow sambil salto-salto. :v

Tips Super Keren Bikin Android Lebih Menggigits
Tips Super Keren Bikin Android Lebih Menggigits
So, Bagi anda yang belum menjadi pengguna Android, satu hal mudah yang Android bisa lakukan ini mungkin bisa membuat anda ingin beralih ke Android. Hal yang sangat sederhana untuk dilakukan dan sangat mencolok untuk dipamerkan ke semua teman-teman anda. :v Layar pertama yang muncul di smartphone atau tablet adalah hal pertama yang akan anda lihat ketika kalau berhasil melakukan hal ini, tentu kan perlu diinstal dulu. :D Hampir mirip seperti tampilan default pada smartphone Google Nexus 5.

Related Article - Aplikasi Android, iOS, Windows Phone, Blackberry Gratis Yang Patut Dicoba

Ada beberapa cara sederhana dan mudah untuk menyesuaikan layar awal android anda. Anda bisa men-download banyak widget custom, latar belakang dan ikon, tapi cara ini rumit, ruwet, agak canggih tapi tidak perlu. :v Cara tercepat dan termudah adalah dengan menggunakan aplikasi Themer dari situs MyColorScreen.

Anda tinggal men-download Themer secara gratis di Google Play. Kemudian anda dapat memilih lebih dari 2 juta Android theme profesional. Ada tema yang dapat membuat tampilan Android Anda hampir persis seperti iPhone atau ponsel Windows. Ada beberapa yang terlihat seperti sesuatu yang keluar dari film fiksi ilmiah. Hati-hati meskipun hampir semua Theme tersebut dibangun untuk pengguna Android biasa, beberapa theme mungkin tidak cocok untuk anak-anak, ada unsur hot-hot nya.

Untuk meihat-lihat theme yang tersedia, langsung saja kunjungi situs resminya di MyColorScreen, anda akan menemukan banyak theme di halaman preview hompagenya, dan mungkin ada baiknya jika membaca dan mengikuti petunjuk terlebih dahulu, karena ada theme yang yang bisa diinstal dengan aplikasi Themer, dan ada juga yang tidak.

Tips Super Keren Bikin Android Lebih Menggigits
MyColorScreen Theme
Kabarnya anda dapat menggunakan aplikasi theme ini untuk mengganti theme sesering yang anda suka. Namun perlu diingat bahwa Themer masih dalam pengujian beta, sehingga tidak sepenuhnya bebas bug. Meskipun orang yang tempat saya mengambil artikel bilang, tidak ada masalah dalam pengujian aplikasi ini.


Related Article - Teknik Black Hat SEO

Ok, well.. Demikian artikel tentang Tips Super Keren Bikin Android Lebih Menggigits kali ini, semoga bermanfaat. :)

Best Related  - Blog Berita Teknologi Terkini, Smartphone Terbaru, dll

Monggo, Berbagi Gratis, RaSah Mbayar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...